Cara Membuat Web Blog Sendiri

Sangat mudah untuk memiliki sebuah web blog milik sendiri yaitu silahkan mendaftar langsung di www.blogger.com dan sebelumnya kamu harus mempunyai sebuah account di gmail.com, Tidak boleh dengan account lain harus gmail.com karena meraka satu IT Perusahaan yaitu google.com.

Cara membuat web blog pertama harus daftar dulu di www.blogger.com pilih bahasa tentunya bahasa indonesia karena kita orang indonesia. Sekarang saya akan tunjukan cara untuk membuat sebuah account baru di blogger.com, yang 100% gratis. setelah kamu masuk ke www.blogger.com maka akan tampak seperti di gambar di bawah ini :


kemudian jangan lupa Pilih Bahasa yang sesuai lalu Klik BUAT BLOG terus isilah sesuai permintaan gambar nya seperti yang dibawah ini.


Alamat Email isi dengan alamat email kamu, Nama Tampilan isi dengan nama yang akan kamu gunakan untuk menandai posting web blog kamu, begitu juga selanjutnya isi sesuai permintaan. Setelah di isi dengan benar Klik LANJUTKAN

Sekarang BERI NAMA BLOG Sesuai kriteria blog kamu atau tema blog kamu lalu isi NAMA ALAMAT BLOG (URL)sesuai dengan judul blog, klik cek ketersediaan untuk mengetahui apakah nama blog sudah ada atau belum kalau memang sudah berhasil klik LANJUTKAN

Sekarang PILIH TEMPLATE BLOG Pilihlah yang sesuai selera bila tak cocok ganti aja banyak pilihannya seperti tampak pada gambar ini :


Bila sudah dipilih klik LANJUTKAN Sekarang jadilah sebuah WEB BLOG dan mulailah blogging dengan mengklik MULAI BLOGGING Aku rasa tidak akan ada masalah atau kendala karena cukup gampang cara mendaftarnya. Wassalam................

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi web blog saya, jangan lupa memberi komentar saran yang membangun, Semoga bermanfaat !

Selamat Datang Di Web Blog The Nilawati Site, Saya mengucapkan banyak Terimakasih bagi siapapun yang sudah mengunjunginya.

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Terbaru

Komentar