Wisata Ke Masjid Raya Bandung

Masjid Raya Bandung - Merupakan Masjid Raya kebanggaan masyarakat Bandung yang menjadi salah satu tempat wisata rohani atau religi yang ada di sekitar alun-alun kota bandung tepat nya berada di ruas jalan Asia-Afrika. Mesjid Raya Bandung juga populer dikenal bernama Mesjid Agung Bandung, sebuah bangunan termegah di Bandung, Masjid Agung Bandung atau Masjid Raya Bandung.


Dengan Modelnya yang sangat khas dan megah Bangunan mesjid agung bandung menjadikan masjid ini banyak dikunjungi wisatawan di setiap harinya. Arsitekturnya masjid raya bandung ini memang sangat luar biasa, indahnya Masjid ini menjadikannya selalu ramai dikunjungi oleh umat muslim setiap hari, baik yang mau melaksanakan ibadah shalat 5 waktu atau yang lainnya, baik warga bandung maupun wisatawan.

Lokasi Masjid ini sangat strategis, menjadikan masjid raya bandung ini mudah untuk diakses dari segala penjuru kota bandung yang juga dikenal dengan nama kota kembang, Dan jika anda berjalan-jalan ke bandung lalu mencari tempat ibadah untuk shalat sekaligus bersantai sejenak dengan suasana yang nyaman dan sejuk singgahlah ke Masjid Raya Bandung.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi web blog saya, jangan lupa memberi komentar saran yang membangun, Semoga bermanfaat !

Selamat Datang Di Web Blog The Nilawati Site, Saya mengucapkan banyak Terimakasih bagi siapapun yang sudah mengunjunginya.

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Terbaru

Komentar