Untuk Silaturahmi Sesama Blogger

Untuk menjalin silaturahmi dan membuat backlink sesama blogger. Teman blogger bisa melakukan tukar link dengan web blog "The Nilawati Site", Bila teman blogger berminat silahkan Copy-paste kode di bawah ini ke web blog teman blogger. Jika belum mempunyai link banner, silahkan komentar disini, banyak cara untuk bertukar link. Jika teman memasang link saya di innerpage maka saya akan memasang juga di innerpage, tetapi jika di pasang di homepage maka saya pasang di homepage juga, kan biar adil. Jika link/banner teman belum saya pasang di web blog saya sementara link/banner saya sudah teman pasang di web blog teman, jangan lupa di kasih tahu dan komentar, mungkin saya lupa atau ada kesibukan dll. Jika saya sudah tahu insya Allah saya akan memasang link/banner teman, cukup sekianlahlah terimakasih semoga pagerank web blog kita meningkat, jangan lupa komentarnya.  

Copy-Paste HTML Code To Your Blog
The Nilawati Site
Bagi yang sudah memasang link "The Nilawati Site" di web blog teman silahkan tinggalkan komentarnya dibawah, saya akan segera backlink secepatnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi web blog saya, jangan lupa memberi komentar saran yang membangun, Semoga bermanfaat !

Selamat Datang Di Web Blog The Nilawati Site, Saya mengucapkan banyak Terimakasih bagi siapapun yang sudah mengunjunginya.

Arsip Blog

Label

Arsip Blog

Terbaru

Komentar